Pernyataan Privasi Skype

Daftar isi:

  1. Informasi pribadi yang kami kumpulkan
  2. Tujuan mengumpulkan informasi pribadi anda
  3. Berapa lama informasi pribadi Anda disimpan oleh perusahaan?
  4. Bagaimana informasi Anda dibuang
  5. Aplikasi pihak ketiga
  6. Secara otomatis mengumpulkan data pribadi Anda dan bagaimana Anda dapat menolak itu?
  7. Pertanyaan tentang privasi Anda

KEBIJAKAN PRIVASI

Metra-Net ("Perusahaan") berkomitmen untuk menghormati privasi dan kerahasiaan data pribadi Anda dan sesuai dengan "UU tentang Promosi Informasi dan Komunikasi Jaringan dan Perlindungan Informasi, dll" Kebijakan Privasi ini dirancang untuk membantu Anda dalam memahami bagaimana kita menggunakan dan melindungi informasi yang Anda berikan. Dalam kasus kami memperbarui atau membuat perubahan dalam Kebijakan Privasi ini, Anda akan diberitahu tentang hal itu melalui pemberitahuan website (atau pemberitahuan individu).

1. INFORMASI PRIBADI YANG KAMI KUMPULKAN

Perusahaan mengumpulkan informasi pribadi Anda untuk tujuan pengguna pendaftaran, transaksi komersial, dll sebagai berikut.

1) Informasi yang dikumpulkan

Kapan Apa Saja
Bagian Profil Pengguna ID, E-mail, Nomor Telepon Genggam
Saat melakukan pembayaran untuk transaksi komersial Nomor Telepon, ID, E-mail

Selain itu, informasi berikut dapat dihasilkan dan dikumpulkan dalam proses menggunakan layanan atau menangani bisnis.

  • - Jenis browser dan sistem operasi yang Anda gunakan, Alamat IP, dan sebagainya.
  • - Tanggal atau waktu kunjungan, catatan pembayaran.

2) Bagaimana informasi pribadi anda dikumpulkan

  • - Ketika anda masuk ke Layanan
  • - Ketika anda melakukan pembayaran untuk transaksi komersial

2. TUJUAN MENGUMPULKAN INFORMASI PRIBADI ANDA

Perusahaan menggunakan informasi pribadi Anda untuk tujuan berikut :

Pemenuhan kontrak untuk penyediaan Layanan dan Penyelesaian Tuntutan yang melibatkan penggunaan Layanan

  1. Pemenuhan kontrak untuk penyediaan Layanan dan Penyelesain Tuntutan yang melibatkan penggunaan Layanan

    Menyediakan isi, membeli dan melakukan pembayaran, pengiriman tagihan, otentikasi untuk transaksi keuangan dan jasa keuangan.

  1. Manajemen Pelanggan

    Identifikasi dan otentikasi pengguna, pencegahan penggunaan ilegal atau tidak sah oleh pengguna nakal, konfirmasi niat untuk bergabung Layanan, penanganan keluhan, dll yang melibatkan penggunaan layanan keanggotaan berdasarkan.

  1. Pemasaran dan Periklanan

    Pengembangan dan kustomisasi layanan baru (produk), memberikan informasi iklan seperti ajang promosi, dll, penyediaan Layanan khusus dan iklan berdasarkan pelacakan frekuensi akses dan statistik pada penggunaan Layanan.

3. BERAPA LAMA INFORMASI PRIBADI ANDA DISIMPAN OLEH PERUSAHAAN?

Perusahaan akan menyimpan informasi Anda selama Anda terus menggunakan Layanan sehingga kami dapat memberikan layanan kepada Anda. Jika Anda membuat permintaan untuk mengakhiri hubungan dengan Perusahaan atau memiliki informasi Anda dihapus, itu akan dibuat tidak bisa dilacak dan tidak dapat digunakan. Perusahaan dapat, bagaimanapun, mempertahankan nama pengguna (ID), alamat email untuk periode tertentu berdasarkan perjanjian dari tanggal permintaan penghentian Anda untuk tujuan mencegah pengguna nakal menyalahgunakan Layanan.

  1. Rekaman kontrak atau penarikan berlangganan
  • - Dasar Hukum : Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik & Peraturan Pemerintah mengenai Pelaksanaan Transaksi Elektronik , dll
  • - Periode retensi : 1 tahun (Kebijakan Perusahaan)

  1. Rekaman pembayaran dan penyediaan barang
  • - Dasar Hukum : Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik & Peraturan Pemerintah mengenai Pelaksanaan Transaksi Elektronik , dll
  • - Periode retensi : 1 tahun (Kebijakan Perusahaan)

  1. Rekaman perawatan keluhan konsumen atau perselisihan
  • - Dasar Hukum : Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik & Peraturan Pemerintah mengenai Pelaksanaan Transaksi Elektronik , dll
  • - Periode retensi : 1 tahun (Kebijakan Perusahaan)

  1. Catatan Identifikasi
  • - Dasar Hukum : Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik & Peraturan Pemerintah mengenai Pelaksanaan Transaksi Elektronik , dll
  • - Periode retensi : 1 tahun (Kebijakan Perusahaan)

  1. Log Kunjungan website
  • - Dasar Hukum : Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik & Peraturan Pemerintah mengenai Pelaksanaan Transaksi Elektronik , dll
  • - Periode retensi : 1 tahun (Kebijakan Perusahaan)

4. BAGAIMANA INFORMASI ANDA DIBUANG

Sebagai prinsip, Perusahaan membuang informasi pribadi Anda tanpa penundaan setelah tujuan mengumpulkan dan menggunakan informasi yang dicapai.

Prosedur dan metode pembuangan adalah sebagai berikut.

  1. Prosedur pembuangan
  • Informasi yang Anda berikan untuk pengguna pendaftaran, dll dibuang setelah masa retensi tertentu sesuai dengan kebijakan dan relevan hukum Perusahaan sekali tujuannya telah terpenuhi.
  • Informasi pribadi Anda yang dipertahankan tidak akan digunakan untuk tujuan apapun selain persyaratan hukum.

 

  1. Metode Pembuangan
  • Informasi pribadi Anda dicetak diatas kertas akan dibuang dengan cara memotong-motong atau incinerator.
  • Informasi elektronik yang tersimpan akan dihapus secara teknis.

5. APLIKASI PIHAK KETIGA

Sebagai prinsip, Perusahaan tidak memberikan informasi pribadi pelanggan diluar Perusahaan, kecuali untuk kasus-kasus berikut.

- Bila diperlukan untuk penyelesaian biaya yang melibatkan penggunaan Layanan

Tersedia Untuk

Tujuan

Informasi yang diberikan

Finnet Indonesia Proses Pembayaran biaya langganan Tanggal transaksi, total tagihan, ID, Nama Awal, Nama Tengah, Nama Akhir, Alamat, Kota, Provinsi, Kode Pos, Kode Negara, Nomor Kontak, Alamat E-mail, Tanggal Lahir
Upoint Indihome Proses Pembayaran biaya langganan Nomor Kontak, Nomor Invoice, Total tagihan, Item ID

6. SECARA OTOMATIS MENGUMPULKAN DATA PRIBADI ANDA DAN BAGAIMANA ANDA DAPAT MENOLAK ITU?

Perusahaan menggunakan Cookies untuk menyimpan data pengguna. “Cookies” adalah file teks kecil yang dikirim dari server dan disimpan pada hardisk Anda. Perusahaan menggunakan Cookies untuk tujuan berikut.

  1. Ketika kita menggunakan cookies, dsb.
    Untuk memberikan layanan yang disesuaikan dan informasi bertarget dengan menganalisis frekuensi kunjungan dan waktu penggunaan, dll.
  2. Cara menyetujui cookie
    Anda dapat memungkinkan penggunaan cookies, meminta setiap kali disimpan, atau menolak penggunaan cookie bersama-sama dengan memilih pilihan yang sesuai dengan browser anda.
  • - Contoh pengaturan (di Internet Explorer) : Dari menu bar, pilih Tools -> Internet Options -> Privacy
  • Jika anda memilih tidak menggunakan cookies, dapat menimbulkan beberapa kesulitan dalam memberikan layanan.

7. PERTANYAAN TENTANG PRIVASI ANDA

Anda dapat melaporkan keluhan mengenai perlindungan privasi Anda yang mungkin timbul saat menggunakan layanan kepada tim yang relevan. Perusahaan harus menjawab keluhan dan permintaan dengan cepat, dan sebagai cukup mungkin.

Jika Anda perlu melaporkan atau meminta saran pada pelanggaran tanggal pribadi, Anda juga dapat menghubungi Perusahaan melalui :

↑ Bagian Atas Halaman