Ketentuan Penggunaan Skype - Metranet

Daftar isi:

  1. Perjanjian Anda dengan Skype-Metranet
  2. Penerimaan ketentuan
  3. Perubahan ketentuan
  4. Penggunaan produk berbayar
  5. Kewajiban Anda
  6. Hak Milik
  7. Tagihan
  8. Pembayaran
  9. Kebijakan tidak ada pengembalian
  10. Mengakhiri hubungan Anda dengan Skype-Metranet
  11. Pengecualian jaminan, pembatasan tanggung jawab, dan ganti rugi
  12. Cara menghubungi Metranet
  13. Lain-lain
  14. Produk dengan syarat khusus

BACALAH DENGAN SAKSAMA SEBELUM MENGUNDUH PERANGKAT LUNAK SKYPE ATAU MENGGUNAKAN PRODUK ATAU SITUS WEB SKYPE

Poin Utama

Adalah penting bahwa Anda membaca keseluruhan dan memahami dokumen ini. Namun demikian, beberapa poin penting yang perlu kita tekankan:

NOMOR AKSES LAYANAN DARURAT: Software ini bukan pengganti ponsel atau telepon rumah anda. Secara khusus, selain dalam keadaan terbatas yang ditetapkan dalam Syarat Penggunaan Skype, Software ini tidak memungkinkan Anda untuk membuat panggilan darurat ke layanan darurat. Anda harus membuat alternatif pengaturan komunikasi untuk memastikan bahwa Anda dapat membuat panggilan darurat jika diperlukan.

SKYPE KREDIT MENJADI TIDAK AKTIF SETELAH 180 HARI: Jika Anda membeli Skype Kredit perlu diketahui bahwa Skype Kredit menjadi tidak aktif setelah 180 hari tidak aktif. Silakan lihat ayat 8.2.

1. PERJANJIAN DENGAN SKYPE-METRA-NET

1.1 Aplikasi Komunikasi Perangkat Komunikasi Lunak ("Skype Software") dan dokumentasi terkait (baik dalam bentuk cetak atau elektronik) termasuk seluruh perbaikan, modifikasi, tambahan, perbaikan, update, upgrade dan versi di masa depan ("Update") dan apakah tersedia secara gratis atau dengan biaya, (secara kolektif disebut "Software") dilisensikan (tidak dijual) kepada anda oleh Skype Software S.a.r.l dan tunduk pada ketentuan Persyaratan penggunaan Skype, yang tersedia di www.skype.com/go/tou ("Ketentuan Penggunaan Skype") kecuali jika Anda menggunakan versi Software yang disertakan dalam Windows 8.1 atau yang lebih baru. Jika Anda menggunakan versi Software yang disertakan dalam Windows 8.1 atau yang lebih baru, Software tersebut dilisensikan kepada anda di bawah Persyaratan Lisensi Microsoft Software untuk versi Windows yang Anda jalankan. Ketentuan ini akan tetap berlaku untuk penggunaan produk yang berbayar.

1.2 Fitur dan produk yang  tersedia melalui Software  gratis (tidak termasuk produk atau fitur yang tersedia secara gratis atau percobaan) ("Produk Gratis") disediakan kepada Anda oleh Skype Software S.a.r.l. Persyaratan Penggunaan Skype   berlaku untuk Anda dalam kaitannya dengan penggunaan Produk Gratis dan Software.

1.3 Setiap produk atau fitur tambahan dari Software atau produk bermerek "Skype" lainnya atau "Metranet-Skype" yang Anda bayar (termasuk produk atau fitur yang tersedia secara gratis pada percobaan) ("Produk Berbayar") yang Anda beli dari website Metranet-Skype melalui http://skype.upoint.co.id (website "Metranet-Skype") atau melalui menu pembayaran Metranet ketika menggunakan Software, yang tersedia kepada Anda oleh PT. Metra-Net ("Metranet") dan Ketentuan ini berlaku untuk penggunaan produk berbayar anda. Untuk menghindari keraguan, Website Metranet-Skype disediakan untuk Anda dan dioperasikan oleh Metranet.

1.4 "Skype'' berarti Skype Software Sarl, 23-29 Rives de Clausen, L-2165 Luksemburg atau Skype Komunikasi Sarl, 23-29 Rives de Clausen, L-2165 Luksemburg sesuai dengan konteks yang dibutuhkan; "Produk" berarti Produk Gratis dan / atau produk berbayar, sesuai dengan konteks yang dibutuhkan. Untuk menghindari keraguan, referensi dalam Ketentuan ini untuk Produk yang disediakan, disediakan atau dijual oleh Metranet mengacu kepada produk berbayar; dan "Anda" atau "Anda" berarti Anda, pemegang terdaftar dari Akun Pengguna (sebagaimana dimaksud pada ayat 6.1 Ketentuan Penggunaan Skype) dan lisensi berdasarkan Ketentuan.

1.5 Perjanjian Anda dengan Metranet terdiri dari syarat dan ketentuan yang ditetapkan dalam dokumen ini, bersama-sama dengan “Fair Usage Policies” yang dijelaskan dalam dokumen ini (secara kolektif disebut "Ketentuan"). Apabila ada ketidaksesuaian antara “Fair Usage Policies” dengan Perjanjian ini, Perjanjian ini harus didahulukan.

2. PENERIMAAN KETENTUAN

2.1 Untuk menggunakan Produk Berbayar, Anda harus terlebih dahulu menerima Ketentuan ini. Ketentuan ini diterima oleh Anda (a) ketika Anda mengklik untuk menerima atau menyetujui Ketentuan; atau (b) ketika Anda menggunakan Produk Berbayar. Kami menyarankan Anda untuk mencetak salinan dari Ketentuan ini untuk catatan Anda. Ketentuan ini tetap berlaku sejak tanggal penerimaan sampai diakhiri oleh anda atau Metranet sesuai dengan ayat 10.

2.2 Anda tidak dapat menerima Persyaratan jika: (a) Anda tidak sah secara hukum menggunakan Produk Berbayar di negara di mana Anda berada atau tinggal atau (b) jika usia anda tidak sah secara hukum untuk membentuk perjanjian yang mengikat dengan Metranet .

3. PERUBAHAN KETENTUAN

3.1 Metranet mungkin akan membuat perubahan Ketentuan ini dari waktu ke waktu. Metranet akan mempublikasikan perubahan di http://skype.upoint.co.id/ketentuan, Perubahan berlaku efektif bila dipublikasikan pada Website tersebut. Mohon tinjau Ketentuan secara teratur. Anda mengerti dan setuju bahwa penerimaan anda atas ketentuan atau penggunaan Anda terhadap Produk Berbayar setelah tanggal dipublikasikan merupakan persetujuan Anda terhadap ketentuan yang diperbarui. Jika anda tidak setuju dengan Ketentuan yang diperbarui, Anda dapat mengakhiri Perjanjian anda dengan Metranet sesuai dengan ayat 10 di bawah ini.

4. PENGGUNAAN PRODUK BERBAYAR

4.1 Peralatan: Untuk menggunakan Produk Berbayar, Anda perlu menggunakan Software yang berhubungan dengan hal tersebut, dan Anda membutuhkan koneksi internet broadband. Anda bertanggung jawab untuk menyediakan seluruh peralatan yang diperlukan untuk mengakses Internet atau mengaktifkan komunikasi seperti headset, mikrofon dan webcam.

4.2 Tidak ada Akses ke Layanan Darurat: Baik Produk atau Perangkat Lunak tidak dimaksudkan untuk mendukung atau melakukan panggilan darurat untuk seluruh jenis rumah sakit, lembaga penegak hukum, unit perawatan medis atau jenis layanan lain yang menghubungkan pengguna ke layanan darurat pribadi atau layanan darurat umum ("Layanan Darurat"). Ada perbedaan penting antara layanan telepon tradisional dengan Produk SKype. Anda mengakui dan setuju bahwa: (i) Skype atau Metranet diperlukan untuk menawarkan akses ke Layanan Darurat di bawah peraturan daerah dan atau peraturan nasional; (ii) tanggung jawab Anda adalah untuk membeli, secara terpisah dari Produk, nirkabel tradisional (mobile) atau layanan telepon tetap yang menawarkan akses ke Layanan Darurat, dan (iii) Software dan Produk Skype bukan pengganti untuk layanan telepon utama Anda .

4.3 Kualitas: Metranet tidak dapat menjamin bahwa Produk Berbayar akan selalu berfungsi tanpa gangguan, keterlambatan atau kesalahan. Sejumlah faktor dapat mempengaruhi kualitas komunikasi anda dan penggunaan Perangkat Lunak atau Produk Skype (tergantung pada Produk Skype yang digunakan), dan dapat mengakibatkan kegagalan komunikasi Anda, termasuk namun tidak terbatas pada: jaringan lokal Anda, firewall, penyedia layanan internet anda, jaraingan internet publik dan listrik Anda. Metranet tidak bertanggung jawab atas gangguan, interupsi atau keterlambatan yang disebabkan oleh kegagalan atau tidak memadainya di salah satu item atau barang-barang lainnya di mana kami  tidak memiliki kontrol.

4.4 Perubahan Untuk Produk Berbayar: Metranet terus meningkatkan Produk Berbayar dan dapat berubah kapan saja. Selain itu, ada alasan mengapa Metranet mungkin berhenti memberikan Produk Berbayar (atau bagian daripadanya) termasuk (tanpa batasan) yang tidak layak lagi bagi kami untuk memberikannya, kemajuan teknologi, umpan balik pelanggan menunjukkan perubahan yang diperlukan, masalah eksternal yang muncul membuatnya dan tidak praktis untuk dilanjutkan, atau alasan apapun yang ditetapkan dalam ayat 10.2. Sebagai hasil dari perubahan tersebut, Anda mungkin perlu untuk menggunakan versi upgrade dari Software Skype. Persyaratan teknis untuk penggunaan Produk dan SoftwareSkype  dan fitur deskripsi yang tersedia di Website Metranet-Skype. Jika anda tidak setuju dengan perubahan Produk Berbayar anda dapat mengakhiri hubungan Anda dengan Metranet sesuai dengan ayat 10. Anda mungkin perlu meng-upgrade ke versi baru untuk menikmati manfaat tertentu Produk Berbayar. Selain itu, Anda mengakui dan setuju bahwa Produk Berbayar tertentu mungkin akan dikenakan batas penggunaan atau batasan geografis, yang mungkin berbeda dari waktu ke waktu. Silakan periksa Website Metranet-Skype untuk rincian sebagian yang up-to-date pembatasan  penggunaan yang Produk Berbayar yang anda gunakan

5. KEWAJIBAN ANDA

5.1 Penggunaan Sah: Anda harus menggunakan Produk Berbayar sesuai dengan hukum di mana Anda berada. Di beberapa negara ada pembatasan pada penggunaan Software dan / atau Produk Skype. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa Anda secara hukum diperbolehkan untuk menggunakan Software dan / atau Produk Skype di mana Anda berada.

5.2 Informasi Anda: Dari waktu ke waktu, Metranet dapat meminta informasi dari Anda untuk tujuan Produk Berbayar Anda. Anda harus memastikan bahwa informasi tersebut (termasuk, di mana berlaku, informasi penagihan) selesai, up-to-date dan akurat.

5.3 Tidak ada Reselling. Produk Berbayar digunakan hanya untuk individu. Anda tidak akan menjual atau mengkomersilkan Produk berbayar kepada pihak ketiga.

6. HAK MILIK

6.1 Produk berbayar mengandung informasi kepemilikan dan rahasia yang dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual dan Hukum Perjanjian.

6.2 Metranet dan atau Skype memiliki hak kepemilikan eksklusif Produk Berbayar dan semua kekayaan intelektual di dalamnya (baik atau tidak terdaftar dan di mana saja di dunia). Anda tidak akan mengambil tindakan apapun untuk membahayakan, membatasi atau mengganggu Metranet dan atau hak kekayaan intelektual Skype dalam Produk Berbayar.

7. TAGIHAN

7.1 Memanggil ponsel dan tarif nomor premium dengan  Skype Kredit:

(I) Memanggil telepon rumah dan ponsel: Tagihan untuk memanggil telepon (diluar berlangganan) terdiri dari biaya sambungan (dikenakan sekali, per panggilan) dan tarif per menit seperti yang ditetapkan di http://skype.upoint.co.id/harga/tarif. Semua panggilan akan terputus dan memerlukan dial-ulang setelah durasi 4 jam dan biaya koneksi tambahan akan dikenakan saat re-dial.

(ii) Tarif Nomor Premium: Panggilan ke nomor premium tidak didukung oleh Skype.

(iii) Metranet dapat mengubah tarif untuk menelepon ponsel setiap saat tanpa pemberitahuan kepada Anda dengan mempublikasikan perubahan tersebut di http://skype.upoint.co.id/harga/tarif. Tarif baru akan berlaku untuk penggunaan berikutnya setelah tarif baru telah diterbitkan. Silakan periksa harga terbaru sebelum Anda membuat panggilan Anda. Jika Anda tidak menerima tarif baru tersebut, jangan melakukan panggilan.

(iv) Durasi panggilan harus didasarkan pada kenaikan setiap satu menit. biaya akan dibulatkan ke menit berikutnya. Biaya sambungan, dimana berlaku, akan dikenakan pada awal panggilan. Setiap biaya satuan mata uang pecahan akan dibulatkan mata uang minimum. Biaya yang dikeluarkan akan dipotong secara otomatis dari saldo Kredit Skype di User Account Anda.

7.2 Biaya untuk Produk Berbayar lainnya: Biaya untuk Produk Berbayar lainnya akan dikonfirmasikan kepada Anda sebelum Anda menyelesaikan pembelian dari Metranet. Metranet dapat mengubah tagihan produk berbayar tersebut setiap saat tanpa pemberitahuan kepada anda. Anda dapat memilih iya atau tidak untuk menerima biaya baru sebelum menyelesaikan pembelian berikutnya dari Produk Berbayar. Biaya baru akan berlaku untuk pembelian berikutnya setelah biaya baru telah diterbitkan.

7.3 Tawaran Promo: Dari waktu ke waktu, Metranet dapat menawarkan Produk Berbayar masa percobaan atau masa gratis. Metranet berhak untuk mengenakan biaya untuk Produk Berbayar (pada harga normal) dalam hal Metranet menentukan (dalam kebijakan yang wajar) apabila anda menyalahgunakan wewenang tersebut. Termasuk jika anda menggunakan layanan apapun, proxy atau perangkat lain atau alamat IP anonim yang mencegah kami dan atau Skype dari mengetahui lokasi Anda.

7.4 Pajak: Semua harga untuk Produk Berbayar sudah termasuk pajak yang berlaku , termasuk PPN sebesar 10%, kecuali dinyatakan lain.

8. PEMBAYARAN

8.1 Skype Kredit. Anda dapat memilih untuk membayar untuk Produk Berbayar menggunakan Skype Kredit. Anda dapat membeli Skype Kredit menggunakan metode pembayaran yang disediakan kepada Anda oleh Metranet dari waktu ke waktu. Skype Kredit yang Anda beli akan ditagihkan ke Akun Pengguna Anda pada saat pembelian (atau jika Anda menggunakan voucher Skype Kredit, pada saat Anda menggunakan voucher itu).

8.2 Skype Kredit tidak aktif. Jika Anda tidak menggunakan Skype Kredit Anda dalam jangka waktu 180 hari, Skype akan menempatkan Kredit Skype Anda pada status tidak aktif. Anda dapat mengaktifkan kembali Skype Kredit anda dengan mengikuti link reaktivasi di “Akun Saya” pada https://secure.skype.com/account/credit-reactivate. Skype Kredit yang diaktifkan kembali tidak ada refund.

8.3 Metode pembayaran lainnya. Metranet tidak menjamin bahwa Anda akan dapat menggunakan saldo Skype Kredit Anda untuk membeli semua produk. Dimana Skype kredit tidak dapat digunakan untuk membayar untuk sebuah Produk Skype, Metranet dapat membuat metode pembayaran lain yang tersedia untuk Anda. Metranet berhak untuk menghapus atau mengubah metode pembayaran yang tersedia dengan kebijakannya sendiri.

9. KEBIJAKAN TIDAK ADA PENGEMBALIAN

9.1 Ketika Anda membeli voucher Produk Berbayar dari Metranet Anda tidak berhak atas pembatalan.

9.2 Jika Anda percaya ada kesalahan dalam tagihan oleh Metra-Net, Anda harus menghubungi Metranet melalui email di alamat email ini: support@metranet.co.id dalam waktu 90 hari dari tagihan tersebut dikenakan.

9.3 Metranet berhak untuk menolak permintaan pengembalian dana jika yakin (i) bahwa Anda sedang mencoba untuk mengeksploitasi kebijakan pengembalian ini, misalnya, dengan membuat permintaan pengembalian dana berulang sehubungan dengan Produk Berbayar; (Ii) jika Anda melanggar Ketentuan ini atau (iii) jika Metranet cukup mencurigai bahwa Anda menggunakan Produk Berbayar secara curang atau User Account anda sedang digunakan oleh pihak ketiga dengan curang.

10. MENGAKHIRI HUBUNGAN ANDA DENGAN METRANET

10.1 Anda dapat mengakhiri hubungan Anda dengan Metranet setiap saat dan tanpa bantuan pengadilan dengan cara meminta penutupan User Account Anda, berhenti menggunakan Produk Berbayar dan membatalkan pembayaran berulang.

10.2 Metranet dapat mengakhiri hubungan dengan Anda, atau dapat mengakhiri atau menghentikan penggunaan Produk Berbayar setiap saat dan tanpa bantuan pengadilan:

(A) jika Anda melanggar Ketentuan ini;

(B) jika Metranet cukup mencurigai bahwa Anda menggunakan Produk Berbayar untuk melanggar hukum atau melanggar hak pihak ketiga;

(C) jika Metranet cukup mencurigai bahwa Anda sedang mencoba untuk mengeksploitasi atau menyalahgunakan kebijakan pengembalian, dari Metranet dan atau kebijakan Skype.

(D) jika Metranet cukup mencurigai bahwa Anda menggunakan Produk Berbayar secara  curang atau User Account Anda sedang digunakan oleh pihak ketiga secara curang;

(E) jika Anda telah membeli Skype Kredit dari reseller yang tidak sah;

(F) sehubungan Produk Berbayar tertentu, dalam jangka waktu tiga puluh (30) hari pemberitahuan jika Metranet memutuskan untuk berhenti menawarkan Produk Berbayar;

(G) segera, jika (dalam kebijakan wajar Metranet) diperlukan karena perubahan atau penafsiran yang merugikan hukum / peraturan atau di mana diperlukan oleh regulator atau otoritas dengan mandat yang sah, atau dengan Skype;

10.3 Metranet akan melakukan penghentian tersebut dengan mencegah akses Anda ke Produk Berbayar

10.4 Konsekuensi Pemutusan: Setelah pemutusan hubungan Anda dengan Metranet: (a) semua lisensi dan hak untuk menggunakan Produk Berbayar akan segera berakhir; dan (b) Anda akan segera menghentikan setiap dan semua penggunaan Produk Berbayar

11. PENGECUALIAN JAMINAN, PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB DAN GANTI RUGI

11.1 Untuk tujuan ayat 11 ini, "Metranet" termasuk anak perusahaan dan badan hukum terafiliasi dan semua direktur, petugas, agen, pemberi lisensi dan karyawan.

11.2 Tidak ada Jaminan: SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM: ATAS PRODUK BERBAYAR YANG DISEDIAKAN "SEBAGAIMANA ADANYA" DAN DIGUNAKAN DENGAN RISIKO ANDA, TANPA JAMINAN APAPUN; METRANET TIDAK MEMBERIKAN JAMINAN, KLAIM ATAU PERNYATAAN DAN TEGAS MENOLAK SEMUA JAMINAN TERSEBUT APAPUN, BAIK TERSURAT MAUPUN YANG TERSIRAT, SEHUBUNGAN DENGAN PRODUK BERBAYAR TERMASUK, TANPA PEMBATASAN, JAMINAN ATAU KONDISI KUALITAS, KINERJA, NON-PELANGGARAN , DIPERDAGANGKAN, ATAU KESESUAIAN UNTUK PENGGUNAAN UNTUK TUJUAN TERTENTU. METRANET LEBIH LANJUT TIDAK MENYATAKAN ATAU MENJAMIN BAHWA PRODUK BERBAYAR AKAN SELALU TERSEDIA, DAPAT DIAKSES, TERGANGGU, TEPAT WAKTU, AMAN, AKURAT, LENGKAP DAN BEBAS DARI KESALAHAN ATAU AKAN BEROPERASI TANPA KERUGIAN PAKET DAN TIDAK MENJAMIN HUBUNGAN APAPUN KE ATAU TRANSMISI INTERNET, ATAU KUALITAS PANGGILAN DILAKUKAN MELALUI PERANGKAT LUNAK.

11.3 Tidak ada dalam Ketentuan ini akan mengecualikan atau membatasi kewajiban Metranet untuk (a) kematian atau cedera pribadi, (b) kerugian akibat Metranet yang disengaja atau kelalaian, (c) penipuan atau kekeliruan yang disengaja, atau (d) setiap kewajiban yang tidak dapat terbatas atau dikecualikan oleh hukum yang berlaku.

11.4 Pembatasan Tanggung Jawab: Sesuai dengan ayat 11.3 di atas, Metranet tidak bertanggung jawab kepada Anda, baik dalam kontrak, kesalahan (termasuk kelalaian) atau teori lain dari kewajiban, dan kemungkinan kerusakan atau kerugian tersebut telah diberitahukan kepada Metranet, untuk:

(A) kerugian tidak langsung, khusus, insidental atau konsekuensial; atau

(B) kehilangan pendapatan, bisnis, aktual atau keuntungan diantisipasi, kesempatan, goodwill atau reputasi (baik langsung atau tidak langsung); atau

(C) kerusakan atau korupsi data (baik langsung atau tidak langsung);

(D) setiap klaim, kerusakan atau kerugian (baik langsung maupun tidak langsung) yang timbul dari atau terkait dengan:

(I) ketidakmampuan untuk menggunakan Perangkat Lunak untuk menghubungi Layanan Darurat;

(ii) kegagalan Anda untuk membuat pengaturan tambahan untuk mengakses Layanan Darurat sesuai dengan ayat 4.2 diatas;

(iii) keterbatasan yang ditetapkan dalam ayat 5,6 dari Skype Ketentuan Penggunaan;

(iv) kegagalan Anda untuk memberikan informasi lokasi fisik yang akurat ke Layanan Darurat operasi; atau

(V) pelaksanaan pihak ketiga Layanan Darurat koperasi dan memanggil pusat yang Anda dapat dihubungkan.

(E) setiap klaim, kerusakan atau kerugian (baik langsung maupun tidak langsung) yang timbul dari atau terkait dengan:

(I) setiap produk atau layanan yang disediakan oleh pihak ketiga di bawah istilah mereka sendiri layanan, termasuk tanpa batasan, Skype WiFi (sebagaimana didefinisikan dalam Syarat Skype penggunaan);

(ii) setiap Teknologi lain (sebagaimana didefinisikan dalam Syarat Skype penggunaan);

(ii) situs web pihak ketiga.

11.5 Subjek paragraf 11,2-11,4 atas, jumlah kewajiban Metranet kepada Anda sehubungan dengan Ketentuan ini (baik dalam kontrak, kesalahan (termasuk kelalaian) atau teori lain dari kewajiban)) TIDAK AKAN MELEBIHI DALAM JUMLAH AGGREGAT YANG DIBAYAR OLEH ANDA UNTUK PRODUK BERBAYAR DALAM 12 BULAN SEGERA SEBELUM TANGGAL KEADAAN MEMBERIKAN KLAIM YANG RELEVAN, TUNDUK A MAKSIMUM TUJUH PULUH LIMA JUTA-(75.000.000) RUPIAH INDONESIA DALAM SEMUA KASUS.

11.6 Jika pihak ketiga membawa klaim terhadap Metranet sehubungan dengan, atau timbul dari (i) pelanggaran anda atas Ketentuan ini; (Ii) pelanggaran Anda terhadap regulasi hukum yang berlaku; (iii) pelanggaran anda atas hak-hak pihak ketiga (termasuk hak kekayaan intelektual), Anda akan mengganti rugi dan melindungi Metranet dari dan terhadap semua kerusakan, kewajiban, kerugian, biaya dan pengeluaran (termasuk biaya hukum yang wajar dan biaya) terkait klaim tersebut

12. CARA MENGHUBUNGI METRANET

12.1 Untuk menghubungi Metranet dalam kaitannya dengan Website Metranet-Skype atau Produk Berbayar, silahkan kirimkan permintaan dukungan ke support@metranet.co.id.

12.2 Jika Anda menghubungi Metranet dengan cara apa pun selain sebagaimana diatur dalam ayat 12.1, permintaan anda mungkin tidak diakui.

13. LAIN-LAIN

13.1 Anda setuju dengan penggunaan komunikasi elektronik untuk menjadi pihak dalam perjanjian ini, tempat membuat pesanan, dan membuat catatan lain dan untuk pengiriman pemberitahuan secara elektronik, kebijakan dan perubahan hal tersebut dan mencatat transaksi dengan Metranet.

13.2 Untuk kenyamanan Anda, Metranet dapat memberikan Anda dengan terjemahan versi bahasa Inggris dari Ketentuan ini. Dalam hal terjadi ketidaksesuaian antara versi non-Inggris dari Syarat dan versi bahasa Inggris, versi bahasa Inggris akan mengatur hubungan Anda dengan Metranet.

13.3 Ketentuan ini merupakan keseluruhan Perjanjian antara anda dan Metranet sehubungan dengan penggunaan Produk berbayar dan mengganti Perjanjian sebelumnya antara anda dan Metranet sehubungan dengan Produk Berbayar. Untuk menghindari keraguan, perlu diketahui bahwa sehubungan dengan penggunaan Anda atas Produk Gratis dan Software, Syarat Skype Syarat Ketentuan Penggunaan berlaku.

13.4 Jika ada ketentuan dari Syarat (atau bagian dari itu), ditemukan oleh pengadilan atau badan administratif yang berwenang atau arbiter adalah ilegal, tidak sah atau tidak dapat dijalankan, maka ketentuan tersebut (atau bagian dari itu) akan dihapus dari ketentuan Penggunaan tanpa mempengaruhi legalitas, keabsahan atau keberlakuan dari sisa Ketentuan.

13.5 Kegagalan oleh Metranet untuk menjalankan, atau keterlambatan dalam menjalankan, hak hukum atau upaya hukum yang disediakan dalam Ketentuan ini, tidak akan menyebabkan pengesampingan hak Metranet. Jika Metranet menghapuskan pelanggaran dari Ketentuan ini, ini tidak akan berlaku sebagai pengalihan pelanggaran ketentuan.

13.6 Anda mungkin tidak menetapkan Ketentuan ini atau hak atau kewajiban yang terkandung di dalamnya. Metranet mungkin, tanpa pemberitahuan sebelumnya, menetapkan Ketentuan ini atau hak atau kewajiban yang terkandung di dalamnya kepada pihak ketiga.

13.7 Ayat 13 ini, bersama dengan paragraf 11 dan ketentuan lainnya, yang dinyatakan atau jelas dimaksudkan untuk bertahan atau beroperasi dalam hal terjadi pengakhiran Ketentuan

13.8 Anda mengakui dan setuju bahwa jika Metranet tidak dapat memberikan Produk Berbayar sebagai akibat dari peristiwa force majeure, Metranet tidak akan melanggar kewajibannya terhadap Anda berdasarkan Ketentuan ini. Sebuah peristiwa force majeure berarti setiap peristiwa di luar kendali Metranet.

13.9 Ketentuan inidiatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Indonesia dan semua sengketa tunduk pada yurisdiksi Badan Arbitrase Nasional Indonesia.

14. PRODUK DENGAN SYARAT KHUSUS

14.1 Berlangganan

(A) Fair Usage Policy. Skype dan Metranet ingin semua pelanggan kami untuk mendapatkan layanan rencana panggilan , yang dikenal sebagai 'berlangganan', dengan harga serendah mungkin. Fair Usage Policy ("FUP") ini dirancang untuk mencegah penipuan dan penyalahgunaan metode Berlangganan kami dengan sejumlah kecil pengguna.

FUP ini, rencana berlangganan unlimited memungkinkan panggilan tak terbatas untuk sambungan telepon rumah di negara-negara langganan yang berlaku (tidak termasuk istimewa, premium, layanan dan nomor non-geografis). Panggilan tak terbatas ke ponsel juga dapat dimasukkan di mana dinyatakan pada saat pembelian. Semua panggilan akan terputus dan memerlukan re-dial setelah durasi 2 jam.

Rencana berlangganan ini hanya untuk penggunaan individu (komunikasi pribadi atau bisnis) sesuai dengan Ketentuan Metranet atas penggunaan FUP ini ("Penggunaan Sah"). Berikut ini adalah daftar lengkap non-praktek yang tidak akan dianggap sah untuk digunakan:

(I) Menggunakan metode Berlangganan untuk telemarketing atau call center operasi;

(ii) Re-Selling Menit berlangganan

(iii) Berbagi metode berlangganan antara pengguna apakah melalui PBX, call center, komputer atau cara lain;

(iv) Memanggil nomor (apakah tunggal, secara berurutan atau secara otomatis) untuk menghasilkan pendapatan untuk diri sendiri atau orang lain sebagai akibat dari hanya menempatkan panggilan, selain untuk komunikasi bisnis Anda sendiri (dan tunduk pada ayat 4.1 Ketentuan Penggunaan Skype); dan

(V) pola panggilan yang tidak biasa yang tidak konsisten secara normal, penggunaan langganan individu, misalnya, panggilan biasa dengan durasi pendek atau panggilan ke beberapa nomor dalam waktu singkat.

Praktek lain mungkin relevan dalam menentukan Penggunaan Sah dan Metranet dan atau Skype berhak untuk mengambil langkah yang melanggar hukum, dilarang, normal atau tidak biasa ke Akun tersebut untuk menentukan kebijakannya. Metranet dan atau Skype dapat mengakhiri hubungan dengan Anda, atau dapat menangguhkan Berlangganan Anda, segera jika mereka menentukan bahwa anda menggunakan metode Berlangganan Anda bertentangan dengan ketentuan FUP dan ketentuan Metra-net Dimana wajar, Metranet dan atau Skype akan memberikan pemberitahuan penggunaan yang tidak tepat sebelum suspensi atau penghentian Berlangganan Anda dan, jika sesuai, Metranet danatau Skype mungkin menawarkan Anda alternative berlangganan lainnya.

(B) Metranet berhak untuk menarik atau mengubah metode Berlangganan setiap saat. Jika Metranet melakukan perubahan atas Produk Berbayar yang termasuk dalam metode berlangganan, Metranet akan memberitahu Anda melalui email yang menyatakan perubahan dan tanggal efektif mereka. Jika Anda tidak ingin menerima perubahan ini, Anda berhak untuk mengakhiri berlangganan Anda, dimulai dari tanggal di mana perubahan tersebut berlaku.

(C) "”Unlimited World Extra” Metode Berlangganan memiliki ketentuan tetap selama minimal 2 tahun dari tanggal pembelian. Anda tidak diizinkan untuk mengakhiri sebelum berakhirnya 2 tahun jangka minimum tersebut, kecuali dalam kasus pelanggaran oleh ketentuan Metranet. Metode Berlangganan ini ditagihkan bulanan sebagai pembayaran berulang.

ANDA MENGAKUI BAHWA ANDA TELAH MEMBACA SYARAT DAN MEMAHAMI HAK, KEWAJIBAN, SYARAT DAN KETENTUAN YANG TERCANTUM PADA PERJANJIAN INI. DENGAN MENGKLIK TOMBOL MENERIMA DAN ATAU TERUS MENGGUNAKAN PRODUK BERBAYAR, ANDA MENYETUJUI UNTUK TERIKAT OLEH SYARAT DAN KONDISI DAN MENGIZINKAN METRANET MELAKUKAN HAK HAK YANG TERCANTUM DALAM PERJANJIAN INI.

©  PT. MetraNet  – Update terakhir: 31 Mei 2015

↑ Bagian Atas Halaman