Apa yang harus saya lakukan bila akun saya diblokir ?


Skype akan mengamankan akun Anda secara serius, dan jika kita menduga bahwa akun Anda mungkin telah jatuh ke tangan yang salah, kita dapat mengambil tindakan dengan menangguhkan / suspend akun Anda untuk sementara.

Skype akan menangguhkan / suspend account jika akun anda telah digunakan atau telah dikuasai ke tangan yan salah dan memungkinkan Kredit Skype atau langganan anda digunakan dengan cara yang sangat berbeda dari perilaku normal Anda. Skype mengambil pendekatan proaktif untuk keamanan akun Anda. Kami juga akan menangguhkan account Anda jika Anda bermasalah dengan pembayaran bank atau perusahaan kartu kredit Anda yang digunakan untuk kita.

Bila Anda atau bank Anda bersengketa mengenai pembayaran, ini disebut tolak bayar dan kami akan menganggap bahwa ada beberapa masalah dengan metode pembayaran dan akun ada akan ditangguhkan. Jika Anda menduga bahwa akun Anda telah diambil alih atau Anda ingin menjelaskan sengketa pembayaran, kami senang untuk membantu. Kita hanya perlu memeriksa beberapa rincian Anda terlebih dahulu. Anda dapat melakukan panggilan ke Helpdesk Skype Cobrand Id Upoint-Metranet ke nomer 021-791 87250 atau dapat melalui email support@metranet.co.id